Wednesday, October 8, 2014

Cara Membeli Domain Murah Via RumahHosting.com

Pada hari ini tanggal 08 Oktober 2014 domain blog saya sudah berganti dari sebelumnya http://www.ridhombc.blogspot.com berubah menjadi http://www.ridhombc.com yaa domain pribadi, bagaimana cara mendapatkan domain pribadi sendiri, nah bagi yang sudah tahu / bisa cara mendapatkannya silahkan skip aja membacanya.
Ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya cara mendapatkan domain pribadi / domain TLD seperti .com , .net , .co.id, .us , . org dll.
Tutorial ini hanya untuk yang belum bisa / belum mendapatkan domain TLD yaitu dengan cara membelinya dari situs penyedia domain TLD tersebut.

Oke langsung saja , saya membeli domain ini di http://rumahhosting.com , enaknya kita dapat dibantu oleh CS / Admin rumahhosting.com.

Ikuti langkah-langkah dibawaah ini.
1. Silahkan Daftar di http://rumahhosting.com ( Recommended ).
2. Pastikan isi data dengan benar, setelah itu silahkan daftarkan nama domain kamu dan periksa apakah tersedia atau sudah ada yang punya, jika sudah ada yang punya silahkan daftarkan dengan nama domain lain.
Pilih juga ingin berapa tahun domain itu berlaku ,punya saya 3 tahun lumayanlah, dan bisa diperpanjang untuk 3 tahun berikutnya.
Centang juga pada DNS Management agar nanti mudah untuk mensetting domainnya,

4. Setelah selesai lakukan pembayaran ke rekening yang muncul di invoice.
5. Selesai , nah untuk konfirmasi pembayarannya bisa lewat email billing@rumahhosting.com , atau menelpon ke nomor CS Rumahhosting.com Telepon : 0822-7604-7908
( Hanya menerima telepon tidak melayani sms, jika sms maka tidak akan direspon )

#Untuk Cara Parkir Domain Rumahhosting.com Ke Blogspot ,akan diposting di posting berikutnya.
Jika ada kesulitan silahkan hubungi saya :D.
Semoga bermanfaat untuk kita semua.

2 comments: